POSITIONING
Jakarta, 20 April 2011. Perkuliahan ini berbicara mengenai Positioning dengan Pak Amril Muhammad sebagai pemberi materinya. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai positioning, kita harus mengetahui apa itu Positioning. Apa itu positioning? Positioning ialah bagaiamana dan dimanakah kita meletakan suatu produk pada tempatnya agar produk yang kita jual dapat terjual sesuai sasaran..
Dalam competitive advantage, terdapat empat unsur, antara lain product, service, personel, dan image. Sedangkan communicating dan delivering ialah proses memberikan barang atau produk dari produsen ke konsumen, salah satunya dalam Online Shop. Sering kali pada saat kita berurusan dengan pembelian barang dengan Online Shop, kita merasa kecewa dengan barang yang yang sampai ke tangan kita karena barang yang telah sampai ke tangan kita tidak sesuai dengan bentuk dalam iklan. Selain itu proses pengiriman yang memakan waktu yang lama, dan kadang pula terjadi penipuan dari seorang produsen dan bahkan dari konsumen itu sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar